Saturday, November 16, 2013

Tentang GTA Cibinong Community





GTA Cibinong Community berdiri sejak tahun 2011 tepatnya pada tanggal 09 Oktober 2011, perkumpulan ini terbentuk karena kebersamaan antara sesama teman tongkrongan yang pada saat itu ingin membentuk sebuah perkumpulan yang berfungsi sebagai pengikat kekeluargaan antara teman tongkrongan, maka dibentuklah GTA namun pada saat itu GTA bernama lengkap GTA Cibinong City.

GTA (Gas Terus Ahh...!) beranggotakan 15 orang saat terbentuknya namun pada saat  ini telah mencapai 32 orang anggota yang tercatat dalam buku induk GTA Cibinong Community.

Pada tahun 2013 GTA Cibinong City mulai berganti nama menjadi GTA Cibinong Community, community ini tidak mengharuskan anggotanya mempunyai kendaraan bermotor karena community ini memang tidak selalu menggunakan kendaraan bermotor dalam kegiatannya. GTA selalu mengadakan acara wisata entah itu dengan kendaraan bermotor maupun dengan penyewaan BUS Besar yang dimaksudkan untuk menghilangkan penak yang ada, membuat fikiran menjadi segar kembali. 

GTA selalu siap bagi siapapun yang ingin ikut menjadi anggota dalam community ini atau dalam kegiatan yang kami adakan setiap tahunnya, ini dikarenakan GTA hanya ingin memberikan hal yang terbaik dalam anggotanya dan kegiatan yang diselenggarakannya.

berikut nama-nama pendiri GTA Cibinong Community

Dovhixon Vrihatomo
Miftah (Chiles)
Eko Putro Wibowo
Agus Maulana  
Surya Hardiansah

Berikut nama-nama anggota yang tercantum dalam buku induk 2013 :

Wahyu
Ageng Herry Nugroho
Ade Arpan 
Jamal
Rohman Efendi
Sultan 
Oki Hendrawan
Ujang
Edi
Ilham 
Rika Sartika
Desi Herawati
Fitri Fuji Astuti
Lisa
Dhini
Fitri 
Andri 
Ceper
Suko
Iis
Aki-aki
Nasir
Ali
Ameng

Bagi yang ingin bergabung silahkan tulis nama dikomentar dan silahkan bergabung di group facebook GTA Cibinong Community.




No comments:

Post a Comment