Saturday, November 16, 2013

Perjalanan Tahun Baru 2012 GTA Cibinong Community

Pantai Kelapa Tujuh
















Pada tahun baru 2012 GTA mengadakan tour untuk merayakan datangnya tahun baru 2012. tour ini bertujuan kepantai kelapa tujuh. kegiatan ini diikutsertakan oleh anggota GTA dan beberapa peserta dari luar. kami menggunakan jasa travel BUS Pariwisata yang pada kesempatan ini kami menggunakan jasa BUS Pariwisata CIPAGANTI Trust and Travel. 

terdapat 47 peserta yang ikut serta dalam kegiatan tour kali ini baik itu anggota GTA Cibinong Community maupun dari luar GTA. tour ini dimulai keberangkatannya dari tempat yang telah ditentukan yakni diJembatan Merah Cibinong.

keberangkatan dimulai pukul 07:30 pagi selama perjalanan kami bernyanyi bersama, dan untuk menghilangkan keheningan panitia mulai membagikan snack dan air minum untuk peserta serta mengadakan pengundian doorprize yang telah disediakan oleh panitia tour. 

jam 10:30 kami telah sampai ditujuan karena cuaca yang tidak mendukung membuat air laut menjadi pasang dan mulai menghilangkan bibir pantai. tetapi peserta pun tetap bersenang-senang dalam kegiatan kali ini.

tak terasa jam pun mulai menunjukkan pukul 16:00 waktunya bagi kami untuk kembali pulang kerumah. dalam perjalanan pulang kami kembali mengadakan pengundian doorprize yang masih tersisa. selesai pengundian panitia menutup acara dengan mengucapka banyak terimakasih atas partisipasinya terhadap perserta yang telah ikut serta dalam kegiatan kami. 

memang belum sempurna bagi kami dalam kegiatan tour kali ini karena tidak didukung oleh cuaca jadi kami bermaksud untuk lebih baik lagi kedepannya dan memberikan yang paling terbaik untuk anggota kami dan peserta lain. 








 

No comments:

Post a Comment