Friday, November 15, 2013

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

RENCANA TOUR 2014 PANTAI PANGANDARAN




Objek wisata yang merupakan primadona pantai di Jawa Barat ini terletak di Desa Pananjung Kecamatan Pangandaran dengan jarak ± 92 km arah selatan kota Ciamis, memiliki berbagai keistimewaan seperti:
• Dapat melihat terbit dan tenggelamnya matahari dari satu tempat yang sama
• Pantainya landai dengan air yang jernih serta jarak antara pasang dan surut relatif lama sehingga memungkinkan kita untuk berenang dengan aman
• Terdapat pantai dengan hamparan pasir putih
• Tersedia tim penyelamat wisata pantai
• Jalan lingkungan yang beraspal mulus dengan penerangan jalan yang memadai
• Terdapat taman laut dengan ikan-ikan dan kehidupan laut yang mempesona.

Dengan adanya faktok-faktor penunjang tadi, maka kami selaku panitia tour kali akan mengadakan wisata ke Pantai Pangandaran. Disana peserta dapat melakukan kegiatan yang beraneka ragam seperti berenang, berperahu pesiar, memancing, keliling dengan sepeda, para sailing, jet ski dan lain-lain. 

Bagi peserta dan anggota GTA Cibinong Community yang ingin ikut serta dalam tour kali ini kami akan menginformasikan di blog ini atau di grup facebook GTA Cibinong Community kapan, pastinya dan berapa biaya tour yang akan berlangsung kali ini. 

kami selalu mengadakan Event pariwisata bertujuan untuk menghilangkan semua penak yang ada di peserta karena kegiatan yang sangat padat sehingga tidak ada waktu untuk berlibur. dan dengan diadakannya tour kali ini mudah-mudahan akan mengembalikan kekuatan dan stamina dengan otak yang refresh kembali.

DESAIN KAOS TOUR 




4 comments: