Saturday, November 16, 2013

Perjalanan Tour 2013 GTA Cibinong Community

Pantai Indah Pasir Putih Anyer

Pantai Pasir Putih Anyer adalah tujuan tour tahun 2013 setelah kemarin kita melakukan perjalanan ke pantai pangandaran dan pantai kelapa tujuh. tour ini di laksanakan pada tanggal 13 oktober 2013. Tour kali ini juga sebagai memperingati 2 tahun berdirinya GTA Cibinong Community yang jatuh pada tanggal 9 Oktober 2013.

perjalanan kali ini sangat mengesankan dimulai dengan berkumpulnya anggota di lokasi yang telah ditentukan, sebelum berangkat kami mengadakan foto bersama di samping BUS.

kami menggunakan jasa BUS yang telah biasa kami gunakan yaitu BUS CIPAGANTI Trust and Travel PARIWISATA. karena kami telah sering menggunakan bus ini jadi kami tidak sulit dalam penyewaannya.

perjalanan dimulai pukul 07:00 pagi, kami pun mulai bernyanyi bersama sepanjang perjalanan dan kami juga memulai kegiatan mengocok doorprize, di pertengah perjalanan kami singgah di res area mengingat perjalanan masih cukup jauh jadi kami memberi kesempatan kepada para peserta untuk yang mau buang air kecil, mencari makanan ringan atau berfoto.

Tidak terasa kami telah sampai di tujuan pada pukul 12:00. sebelum kami melakukan aktivitas, kami melakukan kegiatan makan bersama di tempat yang telah disediakan oleh panitia. kami berusaha membuat perjalanan tour ini berbeda dari sebelumnya. setelah kegiatan makan bersama selesai kami pun memulai beraktivitas seperti berenang bermain banana boat dan berlayar sampai ke pulau dengan menyewa kapal.

kami melihat para peserta tour yang gembira bermain sangat membuat kami bangga sebagai panitia tour. ada yang mencari hewan laut ada yang berenang kesana kemari, ada yang berfoto bersama semua melupakan semua penak yang ada dengan bermain dengan gembira.

Tak terasa waktu telah menunjukkan pukul 16:00 jadwalnya kembali kerumah. peserta pun tertib sehingga pas pukul 16:00 semua telah berada di BUS. dan kami pun berangkat kembali pulang. dalam perjalanan saya selaku ketua panitia meminta untuk berhenti sejenak untuk kesempatan peserta membeli buah tangan.

setelah selesai membeli buah tanggan kami pun kembali melanjutkan perjalanan kami. baru sesaat kami berjalan, jalanan pun mulai macet karena ada perbaikan jembatan dan di saat itu pula kesempatan bagi pengamen untuk masuk ke BUS kami walaupun sesungguhnya tidak boleh ada pengamen di BUS pariwisata tetapi kami memperbolehkannya karena untuk meramaikan suasana didalam BUS, dan apa yang terjadi tidak disangka-sanggka semua peserta berdiri dan mulai ikut bernyanyi sampai ada yang berjoget pula. hahaha sangat seru sekali BUS pun mulai bergoyang kekanan dan kekiri dan ini berlangsung selama 30 menit dan para pengamen jalanan pun puas mendapatkan uang tip yang tidak ia duga duga.

karena jalan masih mecet kami pun melakukan pengocokan doorprize kembali. tak terasa kami mulai memasuki TOL Merak dan suasana hening pun terjadi karena semua peserta tertidur lelap. saya mulai jalan ke belakang bus melihat wajah puasnya peserta saya pun ikut bahagia.

memang tour kali ini sangat sukses tetapi kami ingin membuatnya lebih dari ini. kami pun sebagai panitia memutuskan untuk melakukan perjalanan tour kembali liburan hari raya Idul Fitri nanti dengan tujuan antara Pantai Pangandaran dan Jogya.

Perjalanan Tahun Baru 2012 GTA Cibinong Community

Pantai Kelapa Tujuh

Pada tahun baru 2012 GTA mengadakan tour untuk merayakan datangnya tahun baru 2012. tour ini bertujuan kepantai kelapa tujuh. kegiatan ini diikutsertakan oleh anggota GTA dan beberapa peserta dari luar. kami menggunakan jasa travel BUS Pariwisata yang pada kesempatan ini kami menggunakan jasa BUS Pariwisata CIPAGANTI Trust and Travel.

terdapat 47 peserta yang ikut serta dalam kegiatan tour kali ini baik itu anggota GTA Cibinong Community maupun dari luar GTA. tour ini dimulai keberangkatannya dari tempat yang telah ditentukan yakni diJembatan Merah Cibinong.

keberangkatan dimulai pukul 07:30 pagi selama perjalanan kami bernyanyi bersama, dan untuk menghilangkan keheningan panitia mulai membagikan snack dan air minum untuk peserta serta mengadakan pengundian doorprize yang telah disediakan oleh panitia tour.

jam 10:30 kami telah sampai ditujuan karena cuaca yang tidak mendukung membuat air laut menjadi pasang dan mulai menghilangkan bibir pantai. tetapi peserta pun tetap bersenang-senang dalam kegiatan kali ini.

tak terasa jam pun mulai menunjukkan pukul 16:00 waktunya bagi kami untuk kembali pulang kerumah. dalam perjalanan pulang kami kembali mengadakan pengundian doorprize yang masih tersisa. selesai pengundian panitia menutup acara dengan mengucapka banyak terimakasih atas partisipasinya terhadap perserta yang telah ikut serta dalam kegiatan kami.

memang belum sempurna bagi kami dalam kegiatan tour kali ini karena tidak didukung oleh cuaca jadi kami bermaksud untuk lebih baik lagi kedepannya dan memberikan yang paling terbaik untuk anggota kami dan peserta lain.

Tentang GTA Cibinong Community

GTA Cibinong Community berdiri sejak tahun 2011 tepatnya pada tanggal 09 Oktober 2011, perkumpulan ini terbentuk karena kebersamaan antara sesama teman tongkrongan yang pada saat itu ingin membentuk sebuah perkumpulan yang berfungsi sebagai pengikat kekeluargaan antara teman tongkrongan, maka dibentuklah GTA namun pada saat itu GTA bernama lengkap GTA Cibinong City.

GTA (Gas Terus Ahh...!) beranggotakan 15 orang saat terbentuknya namun pada saat  ini telah mencapai 32 orang anggota yang tercatat dalam buku induk GTA Cibinong Community.

Pada tahun 2013 GTA Cibinong City mulai berganti nama menjadi GTA Cibinong Community, community ini tidak mengharuskan anggotanya mempunyai kendaraan bermotor karena community ini memang tidak selalu menggunakan kendaraan bermotor dalam kegiatannya. GTA selalu mengadakan acara wisata entah itu dengan kendaraan bermotor maupun dengan penyewaan BUS Besar yang dimaksudkan untuk menghilangkan penak yang ada, membuat fikiran menjadi segar kembali.

GTA selalu siap bagi siapapun yang ingin ikut menjadi anggota dalam community ini atau dalam kegiatan yang kami adakan setiap tahunnya, ini dikarenakan GTA hanya ingin memberikan hal yang terbaik dalam anggotanya dan kegiatan yang diselenggarakannya.

berikut nama-nama pendiri GTA Cibinong Community

Nasir
Ali
Ameng

Bagi yang ingin bergabung silahkan tulis nama dikomentar dan silahkan bergabung di group facebook GTA Cibinong Community.

Friday, November 15, 2013

RENCANA TOUR 2014 PANTAI PANGANDARAN

Objek wisata yang merupakan primadona pantai di Jawa Barat ini terletak di Desa Pananjung Kecamatan Pangandaran dengan jarak ± 92 km arah selatan kota Ciamis, memiliki berbagai keistimewaan seperti:
• Dapat melihat terbit dan tenggelamnya matahari dari satu tempat yang sama
• Pantainya landai dengan air yang jernih serta jarak antara pasang dan surut relatif lama sehingga memungkinkan kita untuk berenang dengan aman
• Terdapat pantai dengan hamparan pasir putih
• Tersedia tim penyelamat wisata pantai
• Jalan lingkungan yang beraspal mulus dengan penerangan jalan yang memadai
• Terdapat taman laut dengan ikan-ikan dan kehidupan laut yang mempesona.

Dengan adanya faktok-faktor penunjang tadi, maka kami selaku panitia tour kali akan mengadakan wisata ke Pantai Pangandaran. Disana peserta dapat melakukan kegiatan yang beraneka ragam seperti berenang, berperahu pesiar, memancing, keliling dengan sepeda, para sailing, jet ski dan lain-lain.

Bagi peserta dan anggota GTA Cibinong Community yang ingin ikut serta dalam tour kali ini kami akan menginformasikan di blog ini atau di grup facebook GTA Cibinong Community kapan, pastinya dan berapa biaya tour yang akan berlangsung kali ini.

kami selalu mengadakan Event pariwisata bertujuan untuk menghilangkan semua penak yang ada di peserta karena kegiatan yang sangat padat sehingga tidak ada waktu untuk berlibur. dan dengan diadakannya tour kali ini mudah-mudahan akan mengembalikan kekuatan dan stamina dengan otak yang refresh kembali.

DESAIN KAOS TOUR

DESAIN KEMEJA TERBARU GTA CIBINONG COMMUNITY

MODEL DENGAN COLOR BLACK and ORANG then LIST YELLOW

MODEL DENGAN COLOR RED and BLACK then LIST WHITE

Wednesday, November 13, 2013

DESAIN JAKET GTA CIBINONG COMMUNITY 2014

Telah diterbitkan Jaket GTA Cibinong Community 2014. mencoba perubahan dengan desain yang simple, terdapat dua buah kantong depan terletak di dada dan dua buah kantong di bagian pinggang serta menggunakan bahan seperti levis.

Jaket ini dipersiapkan untuk keperluan tour mendatang. dengan di terbitkannya desain jaket terbaru ini dimaksudkan untuk menarik teman-teman yang ingin bergabung pada komunitas ini sehingga membuat komunitas ini menjadi lebih besar lagi.